SILICA GEL BLUE CURAH 25KG | MURAAAH BANGET | DESICCANTO SURABAYA





Spesifikasi :
Kode : SGBC25K
Karakteristik : Butiran berwarna biru jika telah menyerap kelembaban akan berubah warna menjadi pink (merah muda)
Diameter butiran : 2-5mm
Packing : 25kg/zack
Harga : klik DISINI

PENGIRIMAN BARANG BISA VIA JASA KURIR/EXPEDISI YG MURAH, SILAHKAN HUBUNGI 08785 121 9119

JANGAN LUPA TANYA SELLER UNTUK STOK BARANG SEBELUM MEMBELI

SILICA GEL BLUE UNTUK CAMERA
Temperatur ruangan yang umumnya 20-45 derajat Celcius tidak membahayakan kamera, tetapi kelembaban yang tinggi dapat menyebabkan karat yang mengganggu sirkuit elektronik dan jamur yang merusak lensa. Kelembaban yang aman ditandai dengan warna biru (40 - 80%). Supaya lebih aman, sebaiknya diletakkan juga kantong-kantong kecil berisi silica gel.
Silica gel dapat ditempatkan dalam kantong kertas atau plastik. Jika ditempatkan dalam kantong plastik, buatlah beberapa lubang dengan jarum pentul agar silica gel dapat menyerap kelembaban ruangan.silica gel yang telah digunakan akan berubah warna dari biru menjadi pucat. Lakukan penggantian jika warna silica gel sudah memudar. Silica gel ini dapat dibeli perkilo ataupun per kantong. 
Debu juga merupakan "musuh alami" kamera & lensa. Untuk mencegah debu, ada baiknya dipasang kipas elektronik kecil. atau setidaknya belilah cleaning set yang terdiri dari blower, lap lunak, tisu, cotton bud, dan cairan pembersih
Untuk pengguna DSLR, perlu diperhatikan adanya celah antara lensa dan mount di body kamera. Celah selebar 0,5 mm ini memang sengaja dibuat sebagai toleransi untuk pemasangan & mengantisipasi pemuaian. Kamera-kamera DSLR modern biasanya sudah dilengkapi dust removal. Ada baiknya menggunakan fasilitas ini sebelum kamera disimpan setelah sebuah sesi pemotretan. Untuk kondisi ekstrim, diperlukan weather seal atau body armor.

Related Posts:

0 Response to "SILICA GEL BLUE CURAH 25KG | MURAAAH BANGET | DESICCANTO SURABAYA"