Jual Silica Gel Blue 1kg | Murah Banget with Double Clip | DESICCANTO SURABAYA

\


SILICA GEL BLUE CURAH KILOAN MURAH


Spesifikasi :
Kode : SGBC1K
Karakteristik : Butiran berwarna biru jika telah menyerap kelembaban akan berubah warna 
menjadi pink (merah muda)
Diameter butiran : 2-5mm
Packing : 1000gr with double clip (lebih kuat, aman & kedap udara)
Harga : klik DISINI

Untuk pemesan dalam wilayah kota Surabaya, bisa hub toko kami FAST RESPON 087851219119 atau 
order Gosend (Gojek) supaya barang cepat sampai ditujuan.

KEGUNAAN :
1. TIDAK DISARANKAN PRODUK INI DIGUNAKAN UNTUK MAKANAN...!!! Karena bahan dasar dari silica gel blue mengandung Cobalt Chloride sebagai self-indicating atau indikator perubahan warna dari biru menjadi pink muda. Jika di gunakan untuk makanan, maka makanan tersebut akan terkontaminasi Cobalt Chloride. Efeknya makanan tersebut akan terasa pahit. Jika makanan tersebut dikonsumsi maka dampak jangka panjang akan sangat membahayakan bagi kesehatan.
2. Silica Gel Blue curah ini biasa digunakan untuk Drybox tempat menyimpan kamera dan peralatan fotografi lainnya, silica gel blue akan menurunkan tingkat kelembaban udara didalam kotak drybox supaya kamera terhindar dari jamur yang bisa merusak lensa kamera.
3. Silica Gel Blue juga berguna untuk respirator pada mesin - mesin listrik seperti Transformator, mesin desiccant, mesin de-hydrated, dll.
4. Dalam laboratorium, produk ini biasa digunakan untuk melindungi alat-alat labaoratorium yang rentan akan kelembaban udara seperti mikroskop, lensa mikroskop, alat penyedot cairan paru-paru, gelas ukur, dll.
5. Silica Gel Blue ini bisa digunakan untuk menjaga kelembaban pada senapan - senapan atau pistol mainan air soft gun agar tidak korosif pada bahan yang terbuat dari besi dan baja.

Silica gel blue ini sangat diminati konsumen di Surabaya, di Jakarta, di Bandung, di Semarang, di Jogja, di Bali, dan kota-kota besar lainnya, karena barang ini langsung di import dari China jelas kualitasnya tidak diragukan lagi, serta harganya yang sangat murah dipasaran. Pembelian sangat mudah, direct sale hub. Donny 08785-121-9119 atau bisa juga anda beli lewat Tokopedia.

Related Posts:

0 Response to "Jual Silica Gel Blue 1kg | Murah Banget with Double Clip | DESICCANTO SURABAYA"