Silica Gel Blue | Sachet 1gr | 200pcs per pack





Spesifikasi :
Kode : SGB1G200
Karakteristik : Butiran berwarna biru jika telah menyerap kelembaban akan berubah warna menjadi pink (merah muda) Diameter butiran : 2-5mm
Packing : 200pcs per pack
Dimensi : 5 x 3cm
Harga : Rp. 25,000 per pack

AYO BURUAN BELI....STOCK TERBATAS !!!

CATATAN :
- Untuk pemesan dalam wilayah kota Surabaya, bisa langsung hub kami 087851219119 (bisa COD + ongkir 5000) 
- Order Go-Send (Go-Jek) jam 06.00 - 16.00, pemesanan di atas batas waktu tsb. akan dikirim hari berikutnya.
- Untuk pemesanan di luar kota, pembeli tranfer pada rekening penjual dengan nominal harga + ongkir barang, ongkir sesuai tarif JNE, TIKI atau POS INDONESIA. Selanjutnya, penjual akan kirimkan foto resi / bukti pengiriman barang via Whatsapp kami +6287851219119 atau email.
- Jika anda ingin aman dan tranparan, produk ini bisa juga dibeli di TOKOPEDIA klik disini
- Tanyakan stok barang sebelum membeli.

KEGUNAAN :
1. Silica gel mencegah terbentuknya kelembapan yang berlebihan sebelum terjadi. Silica gel merupakan produk yang aman digunakan untuk menjaga kelembapan makanan, obat-obatan, bahan sensitif, elektronik dan film sekalipun. Silica gel sering ditemukan dalam kotak paket dan pengiriman film, kamera, teropong, alat-alat komputer, sepatu kulit, pakaian, makanan, obat-obatan, dan peralatan peralatan lainnya.

2. Produk anti lembap ini menyerap lembap tanpa merubah kondisi zatnya. Silica gel adalah substansi-substansi yang digunakan untuk menyerap kelembapan dan cairan partikel dari ruang yang berudara/bersuhu. Silica gel juga membantu menahan kerusakan pada barang-barang yang mau disimpan.

3. SILICA GEL BLUE 
Digunakan selain untuk absorbsi kelembaban udara, fungi-jamuran dan bau-bauan serta ion-ion lainnya dan untuk menjaga kualitas produk terutama untuk barang-barang yang export, misalnya untuk garment, textile, computer, Pharmaceutical, Electronic, Tas kulit, Shoes, Dry Food, Buku, Karet, Ban, Plastik, alat-alat laboratorium, dll.

Related Posts: