Pentingnya Silica Gel Blue untuk Respirator Mesin

Varian respirator mesin
Silica Gel Blue sangat penting digunakan untuk alat respirasi pada berbagai macam mesin-mesin industri. Contohnya, mesin-mesin PLN, mesin-mesin PDAM, dan mesin-mesin industri lainnya.
Respirator tersebut berfungsi menghisap udara basah bercampur oli yang terdapat pada mesin. Kemudian udara basah tersebut diserap oleh silica gel blue. Udara yang terserap silica gel blue berubah menjadi udara kering dan keluar melalui ventilasi udara. 
Respirator juga menghisap udara dari luar masuk melalui ventilasi udara, kemudian udara tersebut diserap oleh silica gel blue yang merubah udara basah dari luar menjadi udara kering. Udara kering tadi masuk ke filter element secara otomatis mesin akan menghisap udara kering tersebut masuk kedalam mesin. Demikian cara kerja respirator membuat sirkulasi udara dalam ruang mesin tetap kering dan berkesinambungan. Jika silica gel blue telah berubah warna menjadi pink (merah muda) itu tandanya silica gel sudah tidak aktif lagi. Maka respirator harus dibuka untuk mengeluarkan silica gel berwarna pink dan di ganti dengan silica gel yang baru tentunya berindikator warna biru.   
Silica gel blue ini sangat diperlukan keberadaannya untuk mengisi ulang pada alat respirasi ini. Jika tidak, mesin-mesin industri tersebut akan terlalu sering ganti oli mesin dan onderdil mesin juga akan cepat rusak.


Cara kerja respirator mesin
Untuk pembelian silica gel blue curah, silahkan Call 081331949115 atau Whatsapp 087851219119
atau melalui online shop : Tokopedia, Bukalapak,


Related Posts:

0 Response to "Pentingnya Silica Gel Blue untuk Respirator Mesin"