Jual Sorb Dry 1000 | Penyerap Lembab untuk container dan gudang







Spesifikasi :
Bahan Aktif : Bentonite, Calcium chloride (CaCl2)
Size : 700 x 150 mm ( 250gr x 4 packs)
Absorption Capacity : 1000  1250 gr ( daya serap diatas 100% dari berat awal )
Harga diatas = harga per pc atau 1 renteng
Harga : klik disini

PEMBELIAN GROSIR LEBIH MURAH

Kegunaan :
1. SORBDRY 1000 sebagai penyerap kelembaban didalam ruangan / container export. Karena durasi pengiriman barang-barang export ke luar negeri memerlukan beberapa minggu perjalanan melalui laut untuk sampai di negara tujuan. Maka untuk menjaga barang-barang atau commodity export dari Indonesia tetap terjaga dari kelembaban yang merusak diperlukanlah penyerap kelembaban atau biasa dikenal dengan sebutan desiccant.
2. SORBDRY 1000 untuk penerap kelembaban dalam ruangan yang berpotensi kelembaban tinggi. Seperti : gudang-gudang penyimpanan barang berposisi didekat sungai, danau, kolam atau empang, dll. Rumah yang bertempat didaerah yang mempunyai curah hujan tinggi itu juga sangat berpotensi kelembaban tinggi. Sebelum memakai desiccant sebaiknya ruangan diukur dulu menggunakan hygrometer, supaya tepat aplikasinya tidak kurang.
3. SORBDRY 1000 untuk penyerap kelembaban dalam lemari pakaian. Jika didalam lemari pakaian anda angka kelembabannya tinggi, maka semua pakaian yang ada didalanya akan menyebabkan jamuran. Pakaian atau sejenisnya bila terdapat bercak-bercak jamur maka hal tsb harus dicuci ulang supaya jamur tersebut hilang. Untuk mencegah hal itu, anda harus memakai desiccant. Gantung desiccant tepat ditengah-tengah lemari pakaian yang khusus untuk gantungan baju, dan cukup letakkan desiccant untuk pakaian yang dilipat.

NOTE :
- Jangan lupa gantilah setiap satu bulan sekali, atau cek klo sudah melembung dan mengeras berarti sudah penuh, itu saatnya harus diganti dengan yg baru.
- Jika ada pertanyaan atau Info lebih lanjut bisa tanya via chat, kami siap bantu anda.

#antilembab #desiccant #sorbdry #penyeraplembabruangan

Pembelian via e-commerce :

Related Posts:

0 Response to "Jual Sorb Dry 1000 | Penyerap Lembab untuk container dan gudang"