Desiccant Original SUPER DRY | Desiccanto Surabaya


Apa itu pengering Super Dry?

Desiccant Super Dry adalah produk atau bahan yang dapat menyerap air sehingga mengurangi serta menjaga kelembaban suatu barang

Karakter Penyerapan Desiccant

Penyerap Fisik
Desiccant ini menyerap kelembaban fisik dengan cara menyimpan air didalam kapiler atau permukaan suatu barang, tetapi molekul air nya tetap ada. Sehingga penyerapan ini dapat dikembalikan lagi. Bahan penyerap fisik: silica gel, molecular sleve, dll.
Penyerap Kimia
Desiccant ini menyerap kelembaban kemudian mengubahnya menjadi bahan lain dan proses nya juga dapat dikembalikan. Bahan penyerap kimia: kalsium klorida, magnesium sulfat, dll.

Kuantitas Perbandingan Desiccant yang digunakan

Bahan utama desiccant yang paling sering digunakan adalah silica gel dan tanah liat yang hanya dapat menyerap 10 sampai 27 % dari berat kering suatu barang, sedangkan Super Dry dapat menyerap hingga 300%.
Penyerapan desiccant Super Dry lebih kuat 8-15 kali lebih kuat dibanding dengan desiccant lainnya.
Contohnya, didalam sebuah kotak tertutup berukuran 1 meter kubik dalam suhu 30°C dan 80% RH, disitu terdapat 24gram kelembaban. Untuk menyerap semua kelembaban tersebut hanya dibutuhkan 10gram Super Dry. Selain itu, Super Dry jauh lebih ekonomis dibanding desiccant lainnya.




Untuk pembelian silahkan klik DISINI

Related Posts:

0 Response to "Desiccant Original SUPER DRY | Desiccanto Surabaya"