SILICA GEL BLUE | 500gr per pack | DESICCANTO SURABAYA




Spesifikasi :
KODE: SGBC500G
KARAKTER: SiO2 + CoCl3 (Cobalt Chloride sebagai indikator perubahan warna menjadi pink jika telah menyerap lembab)
DIAMETER Butiran: 2-5 mm
BERAT PER PACK : 500gr
HARGA : klik DISINI

==== BURUAN TERBATAS STOCK ====

Kegunaan:

1. Silica gel mencegah terbentuknya kelembapan Yang Berlebihan SEBELUM Terjadi. Silika gel merupakan Produk Yang Aman digunakan untuk review Menjaga kelembapan Makanan, obat-obatan, sensitif Bahan, elektronik Dan Film sekalipun. Silika gel Sering ditemukan hearts kotak paket Dan Pengiriman Film, kamera, teropong, alat-alat Komputer, sepatu kulit, pakaian, Makanan, obat-obatan, Dan Peralatan Peralatan lainnya.

2. Produk anti lembap Penyanyi menyerap lembap Tanpa merubah Kondisi zatnya. Silika gel Adalah substansi-substansi Yang digunakan untuk review menyerap kelembapan Dan Cairan partikel Dari Ruang Yang berudara / bersuhu. Silika gel also membantu Menahan kerusakan PADA Barang-barang yang mau Disimpan.

3. SILICA GEL BIRU 
Digunakan selain untuk review absorbsi kelembaban Udara, jamur-Jamuran Dan bau-bauan Serta ion-ion lainnya Dan untuk review Menjaga KUALITAS Produk terutama untuk review Barang-barang Yang ekspor, such as inviting participation untuk review garmen, tekstil, komputer, farmasi, elektronik, Tas kulit, sepatu, kering Makanan, Buku, Karet, Ban, Plastik, alat-alat laboratorium, dll.

Related Posts: