silika gel surabaya | sachet 10gr silica gel white | 50 sachet per pack | DESICCANTO SURABAYA







OPEN ORDER...!!!
PAKET BARU 50PCS SILICA GEL SACHET 10GR
- DAYA SERAP LEBIH KUAT
- LEBIH TAHAN LAMA
- HARGA LEBIH MURAH

KODE : SGW10G50
Content : Silikat (SiO3) berbentuk butiran berwarna putih agak dove
Diameter : 2-5 mm
Ukuran : 10gr/sachet
Ukuran sachet : 5 x 8 cm
Isi per paket : 50 sachets

Harga : klik disini

KEGUNAAN :

- Silica Gel White 10gram sangat cocok untuk digunakan pada kotak sepatu kulit, tas kulit, jaket kulit, pakaian laundry, jas, kebaya, buku, sofenir, handicraft, dll.

- Silica Gel White meskipun terbuat dari bahan kimia sintetis namun masih aman digunakan untuk makan dan bahan-bahan makanan, seperti : kue kering, snack, kripik buah yg tidak berminyak. Atau bisa juga untuk krupuk yg belum digoreng, krupuk kulit (krecekan rambak) yg belum digoreng, tepung, gula halus dll.

- Silica Gel White dikemas dalam sachet kertas semi permeabel dengan netto 10gr, maka kekuatan daya serapnya pun juga tinggi lebih dari silica gel sachet ukuran 1-2gram. Silica gel ini biasa digunakan dalam lemari pakaian, sepatu, alat-alat laboratorium, tas kamera dll.

- Kemasannya yang praktis dan ekonomis karena 1 sachet sudah mewakili 10 sachet silica gel ukuran 1gram. 1 sachet silica gel 10gram bisa bekerja dalam ruang 50cm3. Maka ini sangat cocok untuk penyimpanan barang dalam lemari.

- Dengan daya serap yang tinggi maka reaktif terhadap lembab juga semakin cepat, namun durasi pemakaian masih tergolong panjang dibanding durasi pemakaian desiccant absorber (sejenis silica gel yang berdaya serap sangat tinggi bisa melebihi beratnya).

- Dalam industri handicraft dengan pasar export, produk ini dimasukkan dalam box / kardus handicraft supaya barang tsb tidak mudah rusak karena udara didalam carton box. Karena perjalanan pengiriman container export memakan waktu 1-2minggu atau tergantung jarak negara tujuan maka diperlukan penyerap lembab supaya barang tsb aman setelah sampai ke negara tujuan.

#silicagelwhite #silicagelputih #silicagelmakanan #silicagelmurah #silicagelgrosir #silucageluntuklemari #silicageluntuktas #silicageluntukkamera #silicageluntukmakanan #silicageluntuknonmakanan

Related Posts:

0 Response to "silika gel surabaya | sachet 10gr silica gel white | 50 sachet per pack | DESICCANTO SURABAYA "